KRIMINALITAS

Pertanyakan HP yang Dicuri, IRT di Palembang Nyaris di Tusuk Tetangganya Sendiri

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—Seorang pria melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam terhadap seorang perempuan yang tak lain merupakan tetangganya sendiri dan videonya sempat viral di media sosial.

Diketahui aksi pengancaman tersebut terjadi di jalan Kimarogan,Gang banten Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang pada sabtu (23/12/2023) .

Atas peristitwa itu, korban, Oktarina (19) seorang ibu rumah tangga, membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Oktarina yang di temui di kediaman nya membenarkan, peristiwa pengancaman tersebut, yang mana terjadi di depan rumah kontrakan nya.

“Terlapor inisial R ini membawa kabur handphone Oppo saya, setelah itu saya datangi kerumah orang tua nya, namun orang tua terlapor meminta waktu satu bulan untuk mengembalikan hape saya, ” ungkap korban oktarina (25/12/2023)

Setelah satu bulan berlalu, handphone milik korban tidak kunjung di kembalikan, sehingga korban kembali mendatangi lagi rumah terlapor, dan orang tua terlapor meminta waktu lagi sampai tahun baru.

“Pas keesokan hari nya, anak nya ini (terlapor) datang kerumah saya, dengan membawa senjata tajam dan langsung ingin menusuk , namun saya langsung mengelak, setelah itu terlapor mengancam mau menusuk kami sekeluarga,” Ujarnya.

Ditambahkan korban, awalnya terlapor ini memang sering meminjam handphone, karena sudah di percaya, lagipun kadang langsung di kembalikan.

“Saya itu bukak konter pengisian pulsa dan dana pak , terlapor ini sudah saya percaya, dan memang sering meminjam handphone, namun yang terakhir hape yang di pinjamnya tak kunjung di kembalikan, ” Jelas korban.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Lantaran Kesal Sering Diejek, Petani Nanas di OI Nekat Menghabisi Nyawa Tetangganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button