OKU SELATAN

Masyarakat OKUS Antusias Ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat

MAKLUMATNEWS.com,OKUS – Masyarakat Kabupaten OKU Selatan(OKUS) antusias ikuti jalan dan senam sehat yang di gelar Pemkab OKUS dalam rangka memeriahkan HUT Ke-20 Kabupaten OKU Selatan, Minggu (14/1/2024 ).

Wati salah satu warga yang mengikuti jalan dan senam sehat tersebut menuturkan, ia sangat berantusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi ke-20 Kabupaten OKUS.

Menurutnya, jalan santai dan senam sehat sangat baik untuk menjaga kesegaran dan kebugaran badan.

“Selain itu, dapat menjalin dan memperkokoh silaturahmi dan juga bagi yang beruntung akan mendapat undian berhadiah,” ujar Wati.

Sementara itu, Wakil Bupati OKUS H. Sholehien Abuasir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan sehat untuk memeriahkan Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten OKUS.

Menurutnya, hal ini menjadi ajang silaturahmi sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, persatuan antar masyarakat Kabupaten OKUS.

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mengajak masyarakat OKUS membudayakan hidup sehat, jalan sehat dan senam bersama juga dapat meningkatkan imun dan memberikan dampak baik bagi kesehatan masyarakat.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Lapas Muaradua Gelar Pembukaan Porsenap dalam Rangka Peringatan HBP ke-58

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button