Uncategorized

FPII Peringati HUT Ke-8, Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Amanah

MAKLUMATNEWS.com, Palembang Forum Pers Independen Indonesia (FPII) menggelar hari Ulang Tahun yang ke 8 bersama anak panti dan rekan-rekan wartawan Sumsel.

Dengan adanya acara bakti sosial ini semoga mendapat berkah dan manfaat untuk seluruh penghuni Panti Asuhan Amanah yang berlokasi di Jalan Pusaka Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang.

Acara tersebut berlangsung pada hari Jumat (9/02/2024).

Ruben Alkatiri SH selaku ketua FPIl mengatakan kegiatan bakti sosial ini tidak hanya sekedar berbagi kebahagiaan kepada panti asuhan tetapi juga sebagai wadah bagi kami untuk belajar mengenai arti memberi, menjalin silaturahmi bersama anak-anak panti Amanah.

“Kami merayakan ulang tahun FPII ini yang ke 8 mengajak anak-anak panti bersama para wartawan Sumsel, dan hari ini juga kami memberikan santunan berupa sembako dan makan bersama.

Semoga apa yang kami bawa menjadi bermanfaat bagi anak-anak panti. Kami juga tidak ada unsur apa-apa. Karena ini memang dalam rangka Ulang Tahun FPII,” ucapnya.

Untuk ke depannya, kata Ruben, mereka akan lebih eksis lagi menyajikan berita yang terpercaya dan lebih tajam lagi, akurat dan aktual.

Dan yang paling penting lagi FPII dan wartawan Sumatera Selatan banyak yang diintervensi oleh orang seperti pejabat dan penguasa karena memberitakan hal-hal yang benar.

“FPII akan komit melindung wartawan Sumatera Selatan,”pungkasnya.

 

Reporter : Yanti

BACA JUGA  Ngaji Tafsir, Juz 7 Surat Al An'am Ayat 60 Hidup Seorang Hamba Dalam Genggaman Allah Swt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button