KRIMINALITAS

Merasa Dilecehkan, Wanita di Palembang Siram Air Keras ke Tubuh Pria Kenalannya..!

MAKLUMATNEWS.com, Palembang, —Apa yang dilakukan seorang wanita di Palembang ini terbilang berani. Bagaimana tidak, ulahnya yang telah melakukan penyiraman air keras terhadap seorang pria bernama Candra (43) warga Jalan Aiptu Wahab Kecamatan Jakabaring Palembang, pada Rabu 28 Febuari 2024 lalu akhirnya berbuntut panjang dan harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Bukan tanpa sebab, Dia (22) Warga Jalan Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu Palembang ini mengatakan, dirinya nekat melakukan penyiraman air keras terhadap korban itu, lantaran tidak senang dengan perlakuan yang di lakukan korban terhadap dirinya.

“Dia (korban-red) kurang ajar sama saya, karna sudah meraba-raba paha saya dan hendak meraba area sensitif saya pak, ” ungkap tersangka, saat dihadirkan saat giat ungkap kasus Jumat ( 19/04/2024).

Masih di katakan pelaku, awalnya dirinya ini bertemu dengan korban yang hendak meminta antar menemui suami nya.

“Dia minta antar saya menemui suami saya, jadi saya antar dan di perjalanan melakukan hal yang tak senonoh terhadap saya, ” pungkasnya.

Sementara itu Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol harryo Sugihhartono, menjelaskan kronologi penyiraman air keras tersebut.

“Korban awalnya bertemu tersangka, dan meminta diantar bertemu suaminya, saat di perjalanan mereka berboncengan dan korban merasa di lecehkan, sehingga nekat mengambil air keras dan menyiramkan nya ke tersangka ” ujar Kapolrestabes Palembang

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya, tersangka di jerat Pasal 351 Ayat 2 KUHP tentang penganiayan berat, dengan ancaman penjara paling lama 5 tahun.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Video Duel Sajam Viral,  Pemuda di Palembang Tersungkur Bersimbah Darah 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button