PALEMBANG

Yuk Ikutin Khitanan Massal 07 Mei 2024 Gratis dari Leanpuri Center Foundation

MAKLUMATNEWS.com, Palembang,—— Kabar gembira untuk orang tua yang memiliki anak laki-laki sudah memasuki waktu untuk khitan.

Pasalnya, Panitia SEHATI (Setitik Harapan tanpa Henti) bekerja sama dengan Leanpuri Center Foundation bersama tenaga media profesional menggelar sunat massal gratis sekaligus halal bihalal bersama bapak Herman Deru.

Mengangkat tema berbagi kebaikan, bangun kebersamaan dan merajut persaudaraan. Khitan massal gratis ini akan di selenggarakan pada selasa, 07 Mei 2024 di Graha Metasari berlokasi di Jalan Anggrek Raya No. 324, Sialang, Kecamatan Sako Kota Palembang.

Adapun syarat dan berkas yang harus di siapkan saat pendaftaran khitanan massal yaitu Usia anak minimal 3 tahun, membawa Fotokopi KK, Fotokopi KTP Ayah dan Ibu, Fotokopi KIS atau Suket tidak mampu dari RT, Biodata anak.

“Kalau memang sudah lengkap semua berkas boleh hubungi kita, di kontak 08994479524 (Wiji Lestari) / 0895605217875 (Dwi Nadila), untuk peserta kita terbatas hanya 150 peserta saja,”ujar panitia pelaksana kegiatan, Wiji Lestari.

Selain mendapatkan Khitanan gratis, para peserta juga akan diberikan bingkisan dan uang saku. Serta sekaligus kegiatan diadakan guna Halal bihalal bersama Bapak Herman Deru.**

Reporter : Tri Jumartini

BACA JUGA  Polisi Sigap Amankan Penyusup Saat Demo Mahasiswa di DPRD Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button