OGAN ILIR

Perkuat Kerjasama dengan Kodam II/Sriwijaya, PT Arwana Citramulia Komitmen Membangun Negeri

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—
PT Arwana Citramulia Tbk terus menunjukkan komitmen untuk membangun negeri melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Direktur Operasional PT Arwana Citramulia, Edy Suyanto mengatakan, tahun ini pihaknya melanjutkan kerjasama dengan Kodam II/Sriwijaya.

Kerjasama diantaranya dengan penyerahan bantuan material bangunan berupa keramik sebanyak 10 ribu meter per segi.

“Ini merupakan tahun kesembilan kerjasama dengan Kodam II/Sriwijaya,” kata Edy didampingi Public Relation PT Arwana Citramulia, Felix Hibono, Selasa (24/1/2023).

Melalui bantuan keramik ini, lanjut Edy, maka TNI dapat membantu program pemerintah dalam hal pembangunan.

Seperti diantaranya membangun rumah layak huni bagi warga tak mampu, bedah rumah, renovasi sekolah dan lain-lain.

“Ini komitmen kami bahwa sebagain kecil laba bersih dari PT Arwana Citramulia dialokasikan untuk CSR,” jelas Edy.

Menajemen PT Arwana Citramulia juga mengajak jajaran Kodam II/Sriwijaya untuk melihat langsung produksi pabrik di perusahaan yang berlokasi di Desa Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara itu.

Selain kegiatan produksi, komplek pabrik yang banyak ditumbuhi tanaman membuat suasana sangat asri dan menunjang kenyamanan kerja.

Dijelaskan Edy, PT Arwana Citramulia memiliki lima pabrik di seluruh Indonesia, di mana salah satunya di Ogan Ilir.

Dia ingin kerjasama dengan berbagai instansi terus berlanjut dan berkesinambungan karena cita-cita PT Arwana Citramulia adalah berkontribusi terhadap pembangunan negeri.

“Mohon doa restunya ke depan karena kami akan membuka pabrik untuk memproduksi granit. Ini tentunya selain peningkatan produksi, juga akan membuka lapangan kerja yang luas bagi warga sekitar pabrik,” ucap Edy.

Sementara Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi beserta jajaran memuji kontribusi PT Arwana Citramulia dalam mendukung pembangunan nasional dan di daerah.

BACA JUGA  Telan Dana 8 Triliun, Jalan Tol Simpang Inderalaya-Prabumulih Diprediksi Rampung Akhir Tahun !

“Terima kasih kepada PT Arwana Citramulia. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan kami akui perusahaan konsisten selama puluhan tahun, bahkan terus berkembang,” ujar Mayjen Hilman.

Reporter : Henny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button