PAGARALAM

Alpian Maskoni : Jangan Berteduh Di Bawah Pohon dan Baleho Saat Hujan

MAKLUMATNEWS.cm – PAGARALAM – Puncak musim hujan yang diperkirakan terjadi pada Januari sampai Februari 2022, membuat berbagai daerah mulai mengalami peningkatan curah hujan, serta mulai terjadinya cuaca ekstrim termasuk di Kota Pagar Alam, Jum’at (21/1).

Terkait hal ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat, Walikota menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk Waspada menghadapi musim penghujan seperti sekarang ini.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, menghimbau kepada masyarakat Kota Pagar Alam untuk menjaga kebersihan dan kesehatan selama musim hujan, terutama masyarakat yang berada di bantaran sungai.

“Tidak membuang sampah di sungai dan saluran air seperti got, drainase, gorong – gorong dan sejenisnya yang bersifat saluran air,” imbau Walikota.

Dimasa musim penghujan seperti sekarang ini, Masyarakat diminta melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan saluran air di lingkungan masing – masing, hal ini harus dilakukan untuk meminimalisir terjadinya banjir diakibatkan hujan deras.

“Apabila terjadi hujan masyarakat, diminta untuk tidak berteduh di bawah pohon, reklame dan sejenisnya, yang berpotensi tumbang,” pungkas Walikota.

Reporter : LianPga

BACA JUGA  Simpan Ganja 980 Gram Rahmad Hidayat Bakal Ikut Berlebaran Di Penjara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button