POLITIK

Golkar Sumsel Tetap Solid Dukung Airlangga Hartarto

Bobby : Tidak Ada Isu Munaslub. Kami solid dukung Airlangga Calon Presiden

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Desas desus isu Munaslub Partai Golkar terbantahkan dengan berbagai dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk tetap menahkodai Partai Golkar dari semua DPD, DPC dan organisasi sayap Partai Golkar.

Penjelasan dan dukungan serupa juga diungkapkan Plt. Ketua Partai Golkar Sumatera Selatan Boby Adhityo Rizaldy. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini menegaskan, jika Isu terkait munaslub Partai Golkar yang beredar tidak benar, dan tidak jelas.

Saat di hubungi via sambungan telepon, pria yg akrab di sapa Boby ini mengatakan, bahwa sejauh ini kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto sangat baik, ini dari solidnya kader partai Golkar seluruh Indonesia, seperti yang dilakukan seluruh pengurus Partai Golkar di daerah tetap fokus pada kerja elektoral.

Ditegaskan Boby, Airlangga Hartarto telah menunjukkan kinerja yang baik selama di kabinet dalam bekerja membantu Presiden RI, dan tentunya menjadi kebanggan bagi seluruh kader Partai Golkar.

Dalam kurun waktu 2 tahun lagi menjelang pesta demokrasi umum, tidak ada waktu bagi kami untuk menanggapi isu-isu yang tidak jelas terkait Partai Golkar.

Dan saya sebagai Plt Ketua Partai Golkar Sumsel mengatakan menyatakan jajaran pengurus sampai ke tingkat bawah terus menyusun formasi dan memperkuat kader menyongsong pemilihan umum dan tetap solid mendukung Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada pemiu 2024 mendatang,”.

Editor : Sgw

BACA JUGA  Saat Kampanye Pilpres 2024 Dimulai, Isu KPU Kebobolan Lagi Mencuat, 204 Juta DPT Bocor dan Dijual Peretas  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button