KRIMINALITAS

Alasan Untuk Jaga Stamina, Pria ini Tertangkap Sedang Konsumsi Narkoba

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Berdalih menggunakan narkotika jenis sabu-sabu untuk menjaga stamina saat bekerja, seorang pedagang nasi goreng di kawasan jalan Veteran, ditangkap Polsek Ilir Barat I Palembang.

Tersangka ditangkap setelah kedapatan hendak mengkonsumsi narkoba di salah satu penginapan melati di Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, pada Senin (9/5) malam.

Tersangka yang diketahui bernama Muhamad Yulius (42) warga Jalan Veteran, Lorong Veteran Dalam, Kecamatan Illir barat 1 Palembang ini tidak berkutik saat ditangkap.

“Mendapatkan informasi mengenai adanya penggunaan narkoba di TKP lantas kita langsung bergerak cepat hingga tersangka kita amankan,” ujar Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan, Kamis (19/5)

“Tersangka ini kita tanggkap pada saat sedang di lobby hotel,” katanya.

Tidak hanya tersangka namun anggotanya juga turut mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 0.25 gram atau senilai Rp300 ribu, yang disembunyikan dalam bungkus rokok.

“Saya mengkonsumsi sabu-sabu sudah satu tahun lebih, dan sempat berhenti namun kembali menggunakannya untuk menjaga stamina agar kuat saat bekerja,” kata tersangka.

Dikatakan Kompol Roy bahwa dari pengakuan tersangka ia berencana menggunakan barang haram tersebut di dalam sebuah kamar hotel yang telah ia pesan.

“Tersangka berencana menggunakan barang haram tersebut bersama temannya inisial TA (DPO), yang saat ini masih dalam pengejaran,” ungkapnya.

Atas ulahnya tersangka dikenakan pasal 112 ayat 1 UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Reporter : YDR

BACA JUGA  Tabrak Truk Fuso, Pengendara Motor Meninggal di Tempat Kejadian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button