PAGARALAM

HEBOH : Wahana Tong Setan Pasar Malam Besemah Expo Pagaralam Telan Korban, 12 Penonton Jadi Korban

Sepeda Motor Terbang Keluar Jalur

MAKLUMATNEWS.com – PAGARALAM – Hari pertama dibuka secara resmi salah satu Wahana “Tong Setan”  dikawasan Besemah Expo Kota Pagaralam memakan korban. Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 21 : 00 Wib tadi malam, sontak menghebohkan masyarakat, karena motor yang dikendaraai joki melompat keluar arena hingga menabrak penonton yang mayoritas anak-anak, akibat kejadian tersebut 12 orang korban dilarikan ke RSUD Besemah Kota Pagaralam.

Pantauan dilapangan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Besemah Pagaralam, sementara  Wahana “Tong Setan” tersebut langsung dilakukan penutupan sementara oleh pihak Kepolisian.

Penelusuran media ini di RSUD Besemah Kota Pagaralam terdapat 12 korban mengalami luka ringan, dan langsung dilakukan penanganan medis dan sudah diperbolehkan pulang, kecuali satu orang yang harus dilakukan observasi.

Hal tersebut dibenarkan dokter RSUD Besemah Yakni dr Zelin, Dikatakan dr Zelin, 12 orang korban dilarikan ke RSUD Besemah Kota Pagaralam satu diantaranya dilakukan observasi karena terjadi benturan dibagian kepala.

“Korban yang dipasar malam itu, ada 12 orang ya, semuanya rata-rata luka ringan namun ada satu yang dilakukan observasi karena ada benturan dikepala dan mengalami muntah- muntah, ” ungkapnya.

Kejadian ini juga sangat disayangkan oleh warga Pagaralam, karena kejadian ini sangat membahayakan pengunjung khususnya Wahana roda roda maut tersebut.

Salah seorang pengunjung Besemah Expo Andre, mengaku terkejut saat kecelakaan tersebut terjadi, dirinya yang tak jauh dari lokasi langsung mendekat mendapati beberapa anak-anak yang langsung dilarikan ke RSUD Besemah Kota Pagaralam.

“Terkejut, tiba ada teriakan, saya mendekat ,ternyata anak-anak yang nonton ditabrak salahsatunya pembalap Wahana roda roda maut, (Tong Setan), ya ini pelajaran bearti pengelolah dan pemainnya harus hati-hati, ini mungkin kelalaian Pembalap Wahana roda roda maut (Tong Setan) itu,” tandasnya.

BACA JUGA  UMKM Diharapkan Dapat Mendorong Perekonomian

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak pengelolah.

Reporter : Lian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button