OKU SELATAN

Libatkan Awak Media dan LSM, Cara Kejari OKUS Ungkap Kasus

Kejari OKUS : Keterbukaan dan Humanis Menjadi Prioritas

MAKLUMATNEWS.com, OKUS– Jalin silaturahmi dengan para awak media,Organisasi Profesi juga LSM yang bertugas di OKU Selatan, Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Selatan adakan Coffe morning yang bertempat di Kejari OKUS,Selasa(20/9/2022).

Pantauan media ini turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kejari OKUS,Kasi Intelijen,Kasi Pidsus,Kasi Pidum,Kasi Datun,Kasi BB serta Staf yang lainnya, sementara puluhan awak media baik cetak,elektronik, media Online,Organisasi Profesi juga berbagai LSM OKUS mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala Kejari OKUS Dr. Adi Purnama SH MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa insan press juga LSM merupakan mitra kerja dari Kejari OKU Selatan, keterbukaan dan Humanis menjadi prioritas Kejari OKUS dalam penanganan kasus hukum di Kabupaten OKU Selatan.

Kedepan Dr. Adi Purnama SH MH juga berharap adanya jalinan silaturahmi,kerja sama serta komunikasi yang baik antara awak media, LSM dengan Kejari OKUS, sehingga sinergisitas penanganan hukum di OKUS berjalan dengan baik, ia juga inginkan adanya publikasi dari awak media tentang kegiatan-kegiatan Kejari OKUS ke depannya.

Untuk menambah keakraban dalam kegiatan tersebut, setelah sambutan dari Kepala Kejari OKUS di lanjutkan dengan dialog bersama tentang penanganan kasus hukum di Kabupaten OKU Selatan.

Reporter : Iskandar

BACA JUGA  Desa Surabaya Tiga Dihaji Raih Prestasi Sebagai Desa Terbaik II se OKU Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button