EKONOMISUMSEL

DPW PKS Sumsel Gelar Pelatihan Pelayanan Ekonomi Keluarga 

MAKLUMATNEWS.com, Palembang — Dalam rangka memperingati hari Ibu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel bidang perempuan dan ketahanan keluarga menyelenggarakan pelatihan pelayanan ekonomi keluarga bertempat di Ballroom hotel Swarna Dwipa Jalan Tasik Palembang, Rabu (27/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya.

” Kami berharap pelatihan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sehingga bisa merasakan karya sendiri yang bernilai dan menghasilkan pendapatan,” ujar Hj Fauziah Mawardi Yahya.

Dia menuturkan, Pemprov Sumsel dalam hal ini TP- PKK mensupport dalam bentuk sinergi antara organisasi dan pemerintah berjalan bersama mencapai satu tujuan.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumsel Ahmad Toha S.Ag berharap lewat pelatihan ini para ibu-ibu mempunyai keahlian di bidang tertentu.

Karen dengan pengetahuan yang baru akan menambah lagi keterampilan dan bisa menerapkan nya.

“Kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ibu dan kami berharap para peserta nanti bisa menerapkan keterampilan yang mereka dapatkan,” tandasnya.

 

 

Reporter :  Yanti

 

BACA JUGA  Agar Tepat Sasaran, Beli Elpiji 3 Kg Wajib Pakai KTP, Dibatasi Tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button