OKU SELATAN

Semarak HUT ke 20 Pemkab OKUS Berlansung Meriah, Andika Mahesa dan Dona KDI Tampil Memukau

MAKLUMATNEWS.com, OKUS – Bertempat di stadion mini Bumi Agung Muaradua, Penampilan artis Ibu Kota Andika Mahesa dan Dona KDI yang sengaja di datangkan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan (OKUS) yang ke-20 tahun 2024 memukau para penonton yang datang dari berbagai penjuru Bumi Serasan Seandanan, Ahad(21/1/2024).

Wandi salah satu penonton yang rela datang jauh-jauh dari Desanya yang berada di Kecamatan Muaradua Kisam menuturkan, ia sangat terhibur dengan adanya hiburan rakyat yang di gelar oleh Pemkab dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT OKUS yang ke-20 tahun 2024.

Rasa lelah mengendarai kendaraan roda dua terbayar lunas saat menyaksikan penampilan artis Ibu Kota Andika Mahesa dan Dona KDI. Tak hanya itu, menurut Wandi, penampilan Aroy Dandi kontestan dangdut academy 6 yang merupakan putra Daerah Kabupaten OKUS menambah kemeriahan suasana hiburan rakyat.

“Semoga di tahun-tahun kedepannya peringatan hari jadi Kabupaten OKUS lebih meriah dan lebih semarak,”harapnya.

Sementara itu, Bupati OKUS Popo Ali dalam sambutannya mengatakan, segenap Pemerintah Kabupaten OKUS mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak terutama masyarakat Kabupaten OKUS yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten OKUS yang ke-20 tahun 2024.

Dengan bertambahnya usia Kabupaten OKUS, semoga Kabupaten yang kita cintai ini terus melaju untuk OKUS yang semakin bersinar.

“Selamat hari jadi Kabupaten OKUS yang ke-20 tahun 2024,” tuturnya.

Reporter : Iskandar

 

BACA JUGA  Ratusan PPPK Tenaga Kesehatan di OKUS Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Popo Ali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button