PALEMBANG

Pelaku Tabrak Lari Ojol dan Penumpang di Palembang Menyerahkan Diri, Ini Penjelasannya..!

MAKLUMATNEWS.com, Palembang,—Pelaku pengendara mobil yang menabrak driver Ojol Bonni dan penumpangnya Titin di Jalan Kol H Burlian pada Sabtu (17/2/2024) lalu akhirnya diamankan.

Setelah Pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan pelaku penabrakan mobil Strada Triton sudah diamankan oleh Satlantas Polrestabes Palembang usai diantarkan pihak keluarga.

Hal tersebut dibenarkan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sumsel, Kompol Irwan Andeta. Dirinya mengatakan selain bermodalkan capture kamera ETLE, pihak kepolisian juga dibantu keluarga untuk mengamankan pengemudi tersebut.

“Dugaan siapa yang bawa mobil itu sudah kita amankan. Keluarga juga menghubungi penyidik dan mengantarkannya ke Satlantas Polrestabes Palembang,” ujar Irwan saat dikonfirmasi, Selalsa (20/2/2024).

Polisi mengetahui jenis mobil yang menabrak dua korban dalam kecelakaan maut itu bermodalkan capture kamera ETLE di sekitar lokasi.

“Subdit Gakkum memback-up penyelidikan yang dilakukan oleh Satlantas Polrestabes Palembang. Kami koordinasi dengan Subdit Regident untuk cari data kendaraan yang menyerupai kendaraan yang terlibat kecelakaan,” katanya.

Kini penyelidikan sedang dilakukan oleh Satlantas Polrestabes Palembang.

“Penyelidikannya di Satlantas Polrestabes Palembang dan pengemudi sudah diamankan disana,” katanya.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Harnojoyo Tunda Kenaikan Tarif PDAM Tirta Musi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button