KRIMINALITAS

Selingkuhan Kirim Video Tanpa Busana dengan Istri Sah, Suami Lapor Polisi

MAKLUMATNEWS.com, Palembang,—-Seorang suami melaporkan istri beserta selingkuhannya ke Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT) Polda Sumsel karena telah mendapatkan kiriman video tanpa busana kepadanya.

Terlapor bernama Tom Jaka (30) warga Jalan Bari , Kelurahan Sako, Kecamatan Sako melaporkan Kartika Indah Sari Dini Wulandari dan Rusitoh yang tak lain merupakan Istri sah dan Selingkuhannya.

Pelapor menerangkan dirinya mencurigai istrinya selingkuh beberapa bulan terakhir karena sering keluar malam tanpa seizinnya.

“Saya sudah 1 tahun dengan istri saya dan beberapa bulan terakhir saya curigai istri saya selingkuh karena sering keluar malam dengan pria lain,” ujar terlapor.

Atas kecurigaan tersebut sang suami mencari tau tentang pria selingkuhan istrinya dan akhirnya mengetahui melalui akun media sosial lelaki tersebut.

Pelapor juga sempat berkomunikasi dengan pria tersebut. Namun tiba-tiba pria terlapor mengirimkan video yang berisikan para terlapor dalam keadaan tanpa busana.

“Setelah mendapatkan nomor tersebut saya menitipkan pesan kepada istri saya untuk segera mengurus surat cerai. Namun lelaki tersebut malah mengirimkan video tersebut,” tambah Tom.

“Yang mengirimkan video tersebut selingkuhannya sendiri, seolah-olah mengejek saya, jadi saya tidak terima dan saya langsung melaporkan polisi,” ucapnya lagi.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian telah menerima laporan dari pihak terlapor dengan sangkaan pasal tindak pidana perzinaan Undang-undang nomor 1946 Pasal 4 ayat 1 KUHP.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Polsek IB 1 Gelar Rekontruksi Tawuran di Demang Palembang,  13 Agenda Diperankan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button