OKU SELATAN

Jelang Pertengahan Ramadhan, Pengunjung Mulai Ramai di Pasar Saka Selabung Muaradua

MAKLUMATNEWS.com,OKUS —–Memasuki pertengahan bulan suci Ramdhan 1445 Hijriah Pasar Saka Selabung yang ada di Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan(OKUS) mulai ramai pengunjung, para pengunjung tersebut mulai mencari berbagai kebutuhan untuk lebaran mendatang terutama Fashion lebaran.

Pantauan media ini pada Ahad(24/3/24), para pengunjung yang datang mayoritas bersama keluarganya, para pedagang pun mulai sibuk melayani para pembeli sementara para pengunjung tampak menyambangi kios demi kios untuk berbelanja, tak pelak suasana riuh rendah mewarnai Pasar Saka Selabung ini.

“Dilihat dulu pakaiannya,Buk,” ujar pedagang.

“Cari apa Pak/Buk, pilih-pilih dulu pakaian untuk lebarannya,” ujar pedagang lainnya.

Salah satu pengunjung pasar Amelya menuturkan, ia datang bersama keluarganya ke pasar Saka Selabung untuk mencari pakaian untuk persiapan lebaran.

“Kalau sudah mendekati lebaran suasana padat jadi agak repot berbelanjanya, untuk sekarang saja sudah mulai ramai apalagi nanti mendekati lebaran,” ujar Amel.

Senada, Warni salah satu pengunjung pasar yang datang dari Kecamatan Tiga Dihaji menuturkan sedang mencari baju dan celana untuk persiapan lebaran bersama keluarganya, Ia juga mengaku sengaja belanja pakain di pertengahan puasa, kalau sudah dekat dengan hari raya biasanya suasana di dalam pasar sangat padat.

“Saya sengaja menjadwalkan untuk mencari pakaian lebaran hari ini mumpung belum terlalu ramai,kalau sudah mendekati lebaran biasanya pengunjung pasar sangat padat,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu karyawan toko pakaian Neli mengatakan belum ada peningkatan pembeli yang signifikan namun hari ini sudah mulai ramai pembeli di banding hari-hari biasa.

“Mayoritas yang belanja hari ini membeli pakaian untuk persiapan lebaran, memang belum ada peningkatan yang signifikan tapi hari ini pasar sudah mulai ramai,mungkin karna sudah pertengahan puasa jadi banyak yang mulai mempersiapkan fashion untuk lebaran,”ujarnya.

BACA JUGA  Warga Desa Mehanggin Kesulitan Sinyal Handphone, Mau Sinyal Harus ke TPU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button