CAHAYA RAMADANMUSI BANYUASIN

Silaturahim Bersama Santri Ponpes Al Fath Sekayu, PJ Bupati Muba Apriyadi Bagikan THR dan Paket Sembako

MAKLUMATNEWS.com, Muba — Hari Sabtu, 30 Maret 2024, Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan Apriyadi Mahmud berkunjung ke Ponpes Al Fath Sekayu.

“Alhamdulillah hari ini bisa silaturahim bersama anak-anak Ponpes Al Fath beserta ustaz dan ustazah,” ujar Apriyadi.

Pada kesempata itu Apriyadi Mahmud membagikan ratusan paket sembako dan juga tunjangan hari raya (THR) kepada santri dan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fath.

Pembagian paket sembako dan THR kepada ratusan santri dan santriwati tersebut dilakukan Pj Bupati Apriyadi bersama istri Asna Aini Apriyadi di dampingi Pengasuh Ponpes Al Fath Ustadz Angga di Sekayu, Sabtu, diiringi lantunan ayat suci Al Quran.

“Ada sedikit bingkisan sembako dan uang untuk santri santriwati beserta pengasuh ponpes, semoga bermanfaat,” ujar mantan Kadinsos Sumsel itu.

 

Senang

Pengasuh Ponpes Al Fath Ustaz Angga menyatakan sangat senang mendapatkan kunjungan dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud beserta Pj Ketua TP PKK Asna Aini Apriyadi.

“Kami sangat senang bisa didatangi langsung Pj Bupati Apriyadi dan istri, ini momentum yang sangat membahagiakan, semoga keluarga selalu diberikan kesehatan,” ungkapnya.

Sementara salah seorang santri M Ridho mengungkapkan rasa bahagianya saat berjumpa Pj Bupati Apriyadi.

“Alhamdulillah hari ini bisa berjumpa dan berjabat tangan langsung dengan Pj Bupati Apriyad dan istri, serta terima kasih atas paket sembako dan THR-nya,” ujar Ridho. (Sumsel.antaranews.com)

BACA JUGA  Ramah Tamah dan Silaturahmi Pj Bupati Muba dengan Peserta MTQ XXX Tingkat Provinsi Sumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button