FLASH NEWS

Hampir Sepekan Listrik Padam, Puluhan KK di Hulubalang II Bukit Baru Terdampak

MAKLUMATNEWS.com, Palembang,— Sejak hampir beberapa malam terakhir jaringan listrik di Jalan Hulubalang II , Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I Palembang padam. Puluhan Kepala Keluarga (KK) terdampak.

Ironisnya, kondisi ini tidak merata ,bahkan diantara satu tetangga dan yang lainnya ada yang hidup ada juga yang padam aliran listriknya.

Putra salah seorang warga sekitar mengatakan, padamnya listrik dirumahnya sudah terjadi sejak Sabtu, (13/4/2024) malam. Kuat dugaan lantaran, tersambar petir beberapa waktu lalu.

” Kemungkinan tersambar petir waktu malam minggu itu. Terus kemarin, (14/4/2024) ada petugas yang pasang listrik gandu portable itu. Cuma sayangnya setiap menjelang maghrib pasti listrik kembali padam. Yang anehnya, tetangga di depan rumah kok listriknya hidup, ” katanya, Sabtu (20/4/2024).

” Kalau siang memang hidup tapi terkadang juga mati. Hanya saja memang, kalau menjelang malam, sering padam, ” tambahnya.

Ia menambahkan, bukan hanya dirinya saja yang mengalami listrik padam tersebut. Melainkan masih banyak juga yang lain.

Pantauan media ini, kondisi padam listrik terjadi di Gg Rahardjo,RT 04/02, sebanyak 15 kK dari 24 KK mengalami pemadaman listrik.Sementara di Gg Aster juga yang lainnya juga terdampak serupa.

Atas kejadian ini, banyak warga mengeluh akan lambatnya penanganan yang dilakukan pihak terkait. Apalagi, sejak peristiwa tanggal 14 April tersebut, keadaan listrik padam tersebut tidak merata. Ada sebagian warga yang lain listrik dirumahnya tetap hidup.

” Kami berharap, agar segera ditindaklanjuti, dengan kondisi listrik yang tidak stabil ini kami takut barang- barang elektronik menjadi rusak karenanya ,” tutur Arif warga lainnya.

 

 

BACA JUGA  BERITA FOTO : Jembatan Flyover Sekip Palembang Mulai Berbentuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button