PALEMBANG

Mahasiswa Tewas Ditabrak Truck Box Diatas Jembatan Keramasan

MAKLUMATNEWS.com, Palembang,—–Kecelakaan antara mobil Truk Box Hino dengan sepeda motor terjadi di Jalan Mayjen Yusuf Sinadekane diatas jembatan Keramasan Palembang. Sabtu, (16/3/2024) hingga menewaskan seorang mahasiswa.

Menurut keterangan saksi, Matsarbini mengatakan kejadian tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 7 kurang.

“Kejadian tadi pagi, sekitar jam 7an,” ujarnya.

Adapun kronologi kejadiannya korban menggunakan Sepeda Motor Honda Revo X BK-4001-AIC yang datang dari arah Simpang Nilakandi hendak menuju kearah Simpang TPA Palembang, setiba di TKP laka lantas sewaktu hendak mendahului dari sebelah kanan menyerempet Pagar pembatas Jembatan sehingga terjatuh kekiri dan Pengendaranya terlindas ban belakang sebelah kanan Mobil Truk Box Hino dengan Nopol B-9606-TXT yang datang dari arah dan tujuan yang sama. Akibatnya salah satu korban meninggal dunia dan motor yang dikendarainya hancur.

“Korban berboncengan dengan temannya menggunakan motor, mungkin mau nyalip tapi malah oleng sehingga terjatuh dan mobil di belakangnya melaju dan melindas korban, sementara temannya yang lain berhasil selamat,” ungkapnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Korban bernama Adrian Teofilus Siregar (21) yang merupakan mahasiswa Unsri Indralaya berboncengan dengan satu temannya bernama Daniel Febrianto Sihombing (21) yang juga mahasiswa Unsri Indralaya berhasil selamat dalam peristiwa kecelakaan itu.

Saat ini, korban Adrian Teofilus Siregar yang meninggal didunia ditempat dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang dan kini telah dijemput oleh pihak keluarga, sementara korban Daniel Febrianto dilarikan kerumah sakit Siti Khadijah Palembang guna perawatan medis lebih lanjut.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Jadikan 21 Agustus Hari Buku Palembang, Pekan Pustaka IV Gelar Sarasehan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button