MUSI RAWAS

Hilangkan Sumbatan Komunikasi Kapolres Temu Warga

MAKLUMATNEWS.com,  MUSI RAWAS-
Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono, menggelar kegiatan Temu Warga Presisi di Desa Taba Gindo, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, Jumat (11/2/2022).

Temu warga tersebut dengan tujuan untuk menghilangkan sumbatan komunikasi dan untuk memperkuat hubungan Polisi dengan masyarakat.
Kegiatan temu warga dilaksanakan di rumah Kades Taba Gindo, sekaligus memberikan bantuan.

“Hari ini, saya melaksanakan, Temu Warga Presisi, di Desa Taba Gindo, Kecamatan Selangit,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kapolres menjelaskan, program ini dilaksanakan sesuai dengan penyampaian, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Bahwa, kegiatan temu warga merupakan upaya jemput bola sekaligus langkah proaktif Polri untuk menghilangkan sumbatan komunikasi dan bisa memperkuat hubungan antara polisi dan warga.

“Tak hanya itu, hal tersebut juga menjadi jembatan komunikasi bagi warga, bahwa Polri khususnya Polres Mura, hadir ditengah masyarakat, sertakan meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan baik sesama anggota Polri khususnya Polres Mura,” jelasnya.

Dia juga menghimbau kepada warga untuk menjaga diri, keluarga serta warga dari bahaya narkoba, karena bahaya narkoba ini tidak mengenal usia, jenis kelamin, lantar belakang pekerjaan.

“Selain itu, dihimbau kepada warga, untuk melaksanakan vaksin lengkap, mulai dosis I hingga Booster, serta menerapkan prorokol kesehatan 5M,” harapnya.

Reporter : Wan Asri

BACA JUGA  Gelar Lomba Kreasi Pangan Lokal, Bupati Mura : Inovasi UMKM Tumbuhkan  Semangat Ekonomi Baru  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button