MUSI BANYUASIN

Jelajah Alam ala Pj Bupati Apriyadi, Boyong Kepala OPD Masuk Pelosok

MAKLUMATNEWS.com, SEKAYU– Meski hari libur, Pj Bupati Apriyadi Mahmud Minggu (30/4/2023) tetap melakukan aktifitas guna menginventarisir kebutuhan warga Muba.

Kali ini, menaiki mobil offroad, mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu selain bersama Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH juga memboyong beberapa Kepala OPD yakni diantaranya Kepala Dinas PUPR Alva Elan SST MPSDA dan Kepala Dinas Sosial Ardiansyah SE MM.

“Jadi, libur weekend ini kita olahraga sambil inventarisir kebutuhan warga dengan menyisir wilayah pelosok salah satunya di Bandar Jaya,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Ia mengaku, peningkatan dan pembangunan jalan di kawasan pelosok Muba memang harus ekstra dilakukan.

“Tadi selain kita menyerahkan bantuan untuk warga kawasan pelosok, tampak pula banyak jalan yang harus segera diperbaiki, Insya Allah Tahun Anggaran 2023 ini bisa satu-persatu diselesaikan,” ujarnya.

Mustasyar PWNU Sumsel ini menambahkan, dirinya sengaja bersama Kapolres Muba mengajak beberapa Kepala OPD terutama Kepala Dinas PUPR dan Kadinsos agar mendata langsung pelaksanaan atau program kerja ke depan. “Utamanya di kawasan pelosok, sengaja kita turun bersama-sama,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH mengaku offroad tersebut sangat produktif, disamping memacu adrenalin juga menyisir kebutuhan warga Muba.

“Ini namanya weekend produktif, kita bisa jumpa warga pelosok beri bantuan dan tadi juga pak Bupati Apriyadi inventarisir kebutuhan warga pelosok seperti infrastruktur jalan dan lainnya,” tandasnya.

BACA JUGA  Kerahkan Seluruh Kecamatan di Muba Ikuti Festival Randik HUT Muba ke 66

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button