PALEMBANG

ODGJ Hilang di Sungai Musi, Warga Sempat Melihat Korban Mondar-mandir di TKP

MAKLUMATNEWS.com, Palembang—Seorang pria dengan gangguan kejiwaan dikabarkan hilang di perairan sungai Musi pada Senin (18/09/2023) Dinihari.

Pria tersebut bernama Boby (28) warga Jalan Jalan Lettu Karim Kadir, lorong Abdul Hamid, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus.

Terlihat di tempat kejadian perkara beberapa warga menyaksikan proses pencarian korban di pinggiran sungai Musi. Terlihat pula seorang penyelam tradisional Aba Senen, dibantu Anggota PMI Kota Palembang dan warga dengan menggunakan alat bantu nafas yang disambungkan dengan konpresor menyelam ke dasar sungai Musi demi mencari keberadaan korban.

Korban dinyatakan hilang pada Dinihari sekitar pukul 03:00 WIB oleh keluarganya dan keluarganya menemukan bungkus rokok dan minuman gelas yang diduga milik korban

“Saya terkejut mendengar hilangnya Keponakan saya yang dikabari ayah korban kalau dia (Dody’red) menghilang, korban itu keponakan saya,” ujar Paman korban, Muhammad Tadarus Efendi atau yang biasa dipanggil Fendi (68).

Paman korban menjelaskan korban keluar rumah sekitar pukul 21:00 WIB hari sebelumnya, korban sempat keluar rumah dan beberapa kali pulang.

“Sampai jam 4 subuh Dia mengunci rumahnya dari luar dan tidak kembali sampai sekarang,” tambah Fendi.

Diketahui ada beberapa warga yang melihat pada malam hari sebelumnya, korban pergi beberapa kali menuju sungai.

Fendi menambahkan korban memang mengalami gamgguan kejiwaan dan biasa duduk di tempat kejadian perkara yaitu di pinggir sungai.

Sampai berita ini diturunkan, pencarian terhadap korban masih terus dilakukan l.

Reporter : Yola Dwi R

BACA JUGA  Banyak Dikeluhkan Warga, Pemprov Sumsel Siap Perbaiki 30 Ruas Jalan di Palembang 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button