PALEMBANG

Jadwal SKD PPPK Tenaga Kesehatan Tiga Hari Lagi, Cek Jadwal dan Tempatnya 

MAKLUMATNEWS.com, Palembang –Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang telah menyiapkan jadwal dan tempat tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan (Nakes).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palembang, Riza Pahlevi mengatakan, SKD akan berlangsung selama 4 hari di tempat terpisah.

“Setelah hasil seleksi administrasi diumumkan 29 November, ujian calon PPPK nakes mulai dilakukan tanggal 11 Desember sampai 14 Desember 2022,” katanya, Kamis (8/12/2022).

Pelaksanaan seleksi kompetensi bagi calon PPPK formasi nakes di Palembang berlangsung dengan sistem ujian Computer Assisted Test (CAT).

“Mereka yang mengikuti ujian CAT sudah dinyatakan lulus adminitrasi sesuai pengumuman Wali Kota Palembang setelah masa sanggah berakhir,” katanya.

Seleksi kompetensi PPPK formasi nakes diikuti 203 peserta ujian di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dengan jadwal tes dibagi 3 sesi.

“Mulai dari jam 06.30-10.10 WIB; 09.30-13.10 WIB dan pukul 12.30-16.10 WIB,” jelasnya.

Khusus peserta di luar Palembang agar tetap memantau sesuai dengan titik lokasi seleksi BKN Regional atau Poltekes daerah yang dipilih dan bisa mengecek tempat ujian melalui website bkpsdm.palembang.go.id atau sscasn.bkn.go.id.

Berikut daftar lokasi pelaksanaan tes kompetensi PPPK formasi nakes di Palembang:

1. Poltekkes Palembang Kampus Sukabangun, JL. Sukabangun I No.1159, Suka Bangun, Sukarami.

2. Kantor Regional VII BKN Palembang, Jl, Gub. H.A, Bastari. Seberang Ulu I, Jakabaring.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Palembang telah membuka kuota 200 untuk PPPK Nakes.

 

 

Reporter : Pitria

 

BACA JUGA  Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Aliansi Untuk Keadilan Nusantara Gelar Halal Bi Halal 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button