KRIMINALITAS

Rumah Dibobol , 1 Handphone Disikat Maling

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG — Salah satu rumah dijalan HM Ryakudu,  Palembang dibobol oleh maling Pagi Tadi. Rumah yang dihuni seorang buruh  bernama Minin (56) warga Jalan HM Ryakudu, Lorong Antara, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Sebang Ulu (SU) I Palembang, telah dimasuki maling.

Akibatnya satu unit ponsel merek Vivo Y9 dan uang tunai Rp 1 juta raib dibawa dan kabur setelah merusak pintu jendela rumah korban.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Rabu (16/2).

Kejadian itu terjadi pada hari ini (Rabu,red) sekitar pukul 05.00 WIB. Minin menyebutkan  saat itu dia akan mengambil ponselnya.

“Saya saat itu mau mengambil ponsel di dekat jendela ternyata ponsel saya sudah tidak ada di sana,” ujarnya kepada wartawan usai membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang.

Bukan hanya ponsel, Minin juga mengatakan dirinya juga kehilangan uangnya. setelah saya lihat ponsel hilang, saya juga memeriksa barang lainnya, ternyata uang simpanan saya juga raib,” katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, bahwa anggota piket SPKT bersama piket Reskrim dan Identifikasi sudah mendatangi TKP.

“Anggota kita sudah melakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Reporter : Yola

BACA JUGA  Brigadir Andriyansyah Polisi Pembakar Kekasihnya Akan Diberhentikan Dengan Tidak Hormat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button