MURATARA

Banyak Ungkap Kasus Narkotika, Pemkab Bakal Beri Reward ke Polres Muratara  

MAKLUMATNEWS.com, MURATARA-Sudah banyak kasus-kasus narkotika diwilayah hukum Polres Muratara diungkap Sat Reserse Narkoba. Tentunya keberhasilan ini membuat semua pihak memberi apresiasi yang tinggi kepada institusi kepolisian ini. Dan tidak tertutup kemungkinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara akan memberi reward kepada Polres Muratara atas keberhasilan tersebut.

Wakil Bupati Muratara, H Innayahtulah, mengatakan Pemkab Muratara memberikan apresiasi atas terungkapnya kasus-kasus narkotika diwilayah Kabupaten Muratara. Tentunya ini bukti tidak komprominya terhadap kejahatan narkotika. Pemkab sangat mensuport dan mendukung habis agar Muratara terbebas dari narkoba.

“Mari bersama sama membangun melapor dan memberi masukan agar Muratara berantas narkoba. Mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih,”jelasnya.

Mengenai reward yang akan diberikan ke Polres Muratara, secara diplomatis ia mengatakan Insya Allah pada pertama ini kami memberikan apresiasi. Dan kami sangat meyakini Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik dalam pemberantasan narkotika ini, kami pantau sangat luar biasa.

“Dan insya allah mengenai reward akan dibicarakan dengan Bupati Muratara. Dan sudah barang tentu reward itu harus ada sebagai penghargaan kami dalam rangka pemberantasan narkoba diwilayah Kabupaten Muratara,”terangnya.

Masih katanya  sudah barang tentu kami akan memprioritaskan, lihatlah apa yang terjadi di Polres. Kami mendahulukan. Ini merupakan   salah satu reward kami, biarlah kami belum bangun kantor, kami dahulukan Polres Muratara. Karena kami yakin untuk pemberantasan ini harus dilengkapi sarana prasarananya.

“Dan Insya Allah kedepan akan dilengkapi,”pungkasnya.

Reporter : Wan Asri

BACA JUGA  Pasutri Pengedar Narkotika Dicegat di Depan Mapolres Muratara  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button