OKU SELATAN

Ketua IWO : Wartawan Adalah Pewaris Tugas Nabi  

IWO OKUS Resmi Dilantik

MAKLUMATNEWS.com, MUARADUA -Tarian asal OKU Selatan turut memeriahkan pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) OKU Selatan, Tari Sekapur Sirih dan Tari Ngidang Nayuhan persembahan dari sanggar Foures Managemen OKU Selatan tampil memukau para tamu undangan.

Pelantikan PD IWO OKU Selatan bertempat di Aula Pemkab OKUS (28/3). Di hadiri Bupati Kabupaten OKUS Popo Ali Martopo, Kapolres OKUS AKBP Indra Arya yudha, Ketua umum IWO Pusat Jhodi Yudono, Ketua PW IWO Sumsel Sonny Kushardian, para FKPD, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda Litbang,Kadin PU TR,Kadin Parbud, Kadinsos, Kadisdik, Kadin Kominfo, Kadin PMPD,Kadinkes,Kadin Satpol PP,Kajari OKUS,DPRD OKUS,Camat Muaradua,Buay Rawan,Buana Pemaca,Buay Pemaca,KUA Muaradua,Ketua KPU,Para Ketua Organisasi,Kepala Bank BRI Muaradua,Kepala PLN,Ketua Bawaslu,Kepala SMPN 1 Muaradua dan Pengurus PD IWO OKU Selatan.

Any Kurniawaty Ketua PD IWO OKUS dalam sambutannya,mengucap terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mensupport kami, sehingga pelantikan hari ini berjalan dengan lancar

Dengan terbentuknya IWO OKU Selatan kedepannya semoga menjadi mitra kerja yang baik untuk Pemerintah,pihak Swasta dan bermanfaat untuk masyarakat Bumi Serasan Seandanan ini,dengan program serta memberikan informasi yang jelas dan benar kepada masyrakat, di harapkan IWO OKU Selatan akan lebih bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk bersama sama membangun Kabupaten OKU Selatan yang kita cintai ini.

Ketua Umum IWO Pusat Jhoni Yudhono, menyampaikan terkesima akan sambutan dari masyarakat Kabupaten OKUS. Jhodi juga mengatakan Wartawan Online itu adalah Wartawan pembela kebenaran,akan tetapi karna kita hidup di Indonesia maka jagalah Bangsa Indonesia ini dengan baik,akan sia-sia lah wartawan yang mewartakan segala peristiwa jika kita tidak memiliki kepedulian dengan Bangsa ini.

Menurut Jhodi wartawan adalah pewaris tugas-tugas kenabian, Nabi penyampai pesan dari Tuhan, sementara wartawan penyampai warta kebenaran dari nara sumber yang jelas,dan di sampaikan kepada masyarakat luas dengan jelas dan benar,maka untuk itu tetaplah menjadi pewarta yang beramanah dan mengemban amanah serta profesional dan tegak lurus.

BACA JUGA  777 Anggota PPS Tingkat Kabupaten OKUS Resmi di Lantik

Masih menurut Jhodi, masyarakat menunggu titik embun dari pewarta(wartawan) berupa tulisan yang menyejukkan dan bisa membuka cakrawala,seperti tulisan tentang kemanusiaan,alam semesta dan pariwisata. Ia juga mengingatkan,kesuksesan itu bukan hanya manusia mencapai jabatan tertentu atau kekayaan tertentu akan tetapi kesuksesan itu adalah ketika manusia bisa berbagi dengan manusia lainnya.

Jhodi juga mengucapkan selamat atas di lantiknya PD IWO OKUS,semoga kedepanya lebih bersinergi dan menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas di lantiknya kepengurusan PD IWO OKU Selatan priode tahun 2022-2027 yang baru di saja lantik.

Semoga wartawan di Kabupaten OKU Selatan semakin profesional, bersinergi sehingga Kabupaten OKU Selatan akan semakin di kenal di Daerah,Provinsi maupun Nasional.

Popo Ali Martopo juga menyampaikan,Pemerintah senantiasa ingin bergandengan tangan,bagaimana kita menyediakan informasi dari produk yang di keluarkan oleh organisasi dan wartawannya,sehingga potensi daerah ini bisa lebih familier serta lebih di kenal lagi kedepannya.

Melalui IWO OKU Selatan, Wartawan yang ada di OKUS serta Organisasi di Kabupaten OKUS,semoga potensi potensi di OKU Selatan ini lebih tersebar luas ke tingkat Provinsi maupun  pusat.

Reporter : Iskandara Dinata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button