PALEMBANG

Supir Mengantuk, Fortuner Terjun ke Sungai Sekanak

MAKLUMATNEWS.com, PALEMBANG —  Satu uni mobil Toyota Fortuner  nopol BG 1098 WLR warna putih yang  nyemplung ke Sungai Sekanak di Jalan Muhajirin 2, Palembang atau belakang Politehnik Sriwijaya (Polsri) , Kamis (6/1) sekitar pukul 04.30 .

Mobil naaas tersebut dikemudikan M Valen (18), warga Jalan Macan Lindungan, Perumahan Grand Resident, Blok E12, Kecamatan Ilir Barat I.

“Korban datang dari arah SP Muhajirin 4 hendak menuju ke arah Sungai Sahang. Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) SP Tiga Buyut korban lepas kendali, sehingga masuk Sungai Sekanak,” kata Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy Tambunan menirukan ucapan Valen saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (6/1).

Diduga pengemudi mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi tidak mengalami luka berat dan luka ringan.

“Tidak ada  tidak korban jiwa hanya pengemudi mengalami kerugian material kendaraan perkiraan Rp20 juta,” katanya.

Sumaryadi yang merupakan ketua RT setempat mengatakan, kejadian kendaraan yang tercebur di sungai yang berada di belakang Poltek Unsri ini sudah sering terjadi.

“Sudah sering terjadi, tahun kemarin ada juga kendaraan yang tercebur,” katanya.

Penyebab kendaraan sering nyebur di sungai  ini ialah karena memang di darah sini gelap ketika malam hari dan tidak ada pembatas jalan.

Dirinya berharap, agar kedepan ditambah penerangan di daerah tersebut dan dibangun pembatas jalan.

Adanya insiden mobil masuk ke dalam dam  tersebut, tak pelak menjadi tontonan warga.

 

Reporter : Trijumartini

BACA JUGA  Jelang Sore di Kampung Kecil Jalan Residen H Najamuddin Suka Maju

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button