MURATARA

Heri Amalindo Lantik MPD ICMI Orda Kabupaten Musi Rawas Utara

MAKLUMATNEWS.com, Muratara — Ketua ICMI Orwil Sumsel Dr.Ir.H. Heri Amalindo, MM melantik kepengurusan ICMI Orda Kabupaten Musi Rawas Utara Periode 2023-2028 di Aula BPKAD, Selasa (16/5/2023).

Kedatangan Heri Amalindo sebelum melantik ICMi disambut hangat Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni dan langsung bercengkrama di ruangan bupati.

Sekretaris ICMI Sumsel Bahrul Ilmi Yakub, SH mengawali proses pelantikan dengan membacakan SK ICMI Orwil Sumsel tentang Pengesahan Susunan Pengurus ICMI Kabupaten Musi Rawas Utara periode 2023-2028 yang diketuai oleh H. Novendri Samsudin.

Kemudian Heri Amalindo melantik dan mengukuhkan MPD ICMI Orda Musi Rawas Utara, dilanjutkan penyerahan bendera pataka ICMI kepada Ketua ICMI Muratara H. Novendri Samsudin.

Dalam sambutannya Heri Amalindo mengatakan, ICMI Orwil Sumsel sangat mengharapkan agar segera dibentuk Orsat ICMI di kecamatan yang ada di Muratara.

“Saya juga mengharapkan ICMI Muratara untuk bekerjasama dengan masyarakat dengan menunjukan kecendekiaan

Apalagi saat ini kehidupan sosial sudah banyak berubah karena ada media sosial,” katanya.

ICMI juga, kata dia, akan memberikan kursus IT sehingga bisa memiliki sikap di media sosial yang baik, sehingga media sosial bisa bisa berdampak positif bagi masyarakat.

“Hasil penelitian sehari masyarakat kita ini sekitar 8 jam memegang HP yang artinya ini harus dikelola secara baik, ” tambahnya.

Heri Amalindo juga berpesan agar kepengurusan ICMi bisa mengelola keuangan dengan membentuk simpul-simpul ekonomi umat.

“Ajak kawan-kawan kita semua dari mulai hal-hal yang kecil dulu dengan kekuatan gotong royong sehingga bisa membangun citra ICMI, ” pungkasnya.

 

Reporter :  Yanti/ril

 

BACA JUGA  Polres dan Polsek Muratara Bagikan Alat Tulis Sekolah Untuk Puluhan Anak Kurang Mampu 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button