KRIMINALITAS

Dua Sejoli Ditikam Mantan Pacar, Calon Suami Tewas Ditempat

MAKLUMATNEW.com,Palembang—Agus Pita (26) Warga asal SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengalami luka tusuk di dada kiri dan di punggung kiri oleh mantan pacarnya sendiri.

Sementara calon suami Pita, Farid harus meregang nyawa usai mengalami 5 luka tusuk disekujur tubuhnya, Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 10:30 WIB, di Jalan Sungai Groeng 1 RT. 46 RW 10 Kecamatan SU 1 kota Palembang.

Korban Agus Pita mengalami luka tusuk oleh mantan pacarnya sendiri

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah mengungkapkan, jika pelakunta diketahui merupakan mantan pacar sang wanita, berdasarkan keterangan korban.

” Benar, dalam kejadian ini ada dua korban satu laki-laki meninggal dunia dan satu lagi wanita mengalami luka tusuk dan saat ini masih berada di rumah sakit guna mendapatkan perawatan secara intensif, ” Ungkapnya.

“Untuk kronologi lebih jelas masih dalam penyelidikan, tapi untuk identitas pelaku nama dan lain sebaginya sudah kami kantongi, dan saat ini tim opsnal kami sedang melakukan pengejaran” tambahnya.

Seementara itu,  korban Pita kepada media ini mengungkapkan jika kronologi kejadian tersebut dilatari rasa cemburu pelaku kepadanya dan calon suaminya.

” Cemburu, saya rasa mbak.Soalnya, kan kami sebentar lagi akang melangsungkan pernikahan, ” ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Bari Palembang, Jumat (15/12/2023).

“Saat kejadian tersebut kami ketemuan dijalan sama pelaku, tak jauh dari rumah kontrakan saya.Dan bersamaan dengan itu, terjadi cekcok mulut hingga terjadilah peristiwa berdarah itu, ” katanya.

Sementara itu, Tabrani (53) warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, jika dirinya mendengar keributan pelaku dan korban yang bertengkar di ujung. Namun tiba-tiba korban belari ke depan rumah saya dengan beberapa luka tusuk dan sudah bersimbah darah.

BACA JUGA  Bobol Rumah, Warga Nusa Indah Pagar Alam Jalani Awal Tahun 2023 di Jeruji Besi

” Jadi kejadian itu memang dekat dengan rumah saya, waktu kejadian saya temui korban sudah bersimbah darah di depan rumah. Saya panik, lalu meminta pertolongan warga lainnya, ”  Tuturnya.

Reporter :  Ardillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button