MUSI RAWAS

Peduli Sesama, TP PKK Nibung Bantu Pakaian  Layak Pakai Kepada  SAD

MAKLUMATNEWS.COM, MURATARA -TP PKK Kecamatan Nibung peduli dengan Suku Anak Dalam (SAD). Bentuk kepedulian tersebut  dengan membagikan baju layak pakai. Bagi-bagi pakaian layak pakai tersebut dalam rangka  Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan menyambut hari ulang tahun Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ke- 9.

Ketua TP – PKK Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatra Selatan,  Samsiah Yusnadi, menerangkan selain  kegiatan sosial  pemberian bantuan pakaian bekas layak pakai kepada SAD yang ada di Desa Mulya jaya dan Desa tebing tinggi. Kami juga melakukan kegiatan pembentukan arisan bulanan kader kader PKK kecamatan Nibung, di bulan bakti gotong royong masyarakat dan menyambut HUT kabupaten Muratara ke-9.

“Benar. Hari ini kami  mengadakan kegiatan sosial  pemberian bantuan pakaian  layak pakai kepada warga SAD yang ada di Desa Mulya jaya dan Desa tebing tinggi.” Katanya, Senin (6/6/2022).

Bantuan pakaian  layak pakai tersebut diperoleh dari anggota kader PKK kecamatan Nibung dan ada juga sumbangan dari masyarakat umum.

Reporter : Wan Asri

BACA JUGA  Konser Amal Bersama Opick Tombok Ati, Tasyakuran  Ponpes Tazakka ke-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button